avatar
Muhammad Adi Khairul Anshary Universitas Siliwangi Informatika (S1) SINTA ID : 5981026
137 SINTA Score Overall
23 SINTA Score 3yr
0 Affil Score
0 Affil Score 3yr
judul tahun posisi sumber dana jumlah dana
PEMBUATAN DATASET MOTIF BATIK TASIK DAN PERHITUNGAN DIMENSI FRAKTAL 2023 Anggota PROGRAM PENELITIAN INTERNAL ( PPKAP ) Rp. 12.000.000
APLIKASI VIRTUAL TOUR PANORAMA 360 DERAJAT PENGENALAN KAMPUS UNIVERSITAS SILIWANGI 2022 Ketua PROGRAM PENELITIAN INTERNAL ( PPKAP ) Rp. 15.000.000
APLIKASI LABORATORIUM VIRTUAL DENGAN MEDIA VIRTUAL REALITY (VR) PADA PEMBELAJARAN ANATOMI TUMBUHAN 2018 Ketua Penelitian Kompetitif Nasional ( PDP/Dosen Pemula ) Rp. 19.500.000
DIFERENSIASI SERTA EKSPLORASI PROTOTYPE APLIKASI PENGUKURAN DAN MONITORING KINERJA PERGURUAN TINGGI DENGAN PENDEKATAN MODEL MACP FOR HE VER 1.0 2017 Anggota PROGRAM PENELITIAN INTERNAL ( PIPT ) Rp. 30.000.000
judul tahun posisi sumber dana jumlah dana
PEMANFAATAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS UNTUK MENDUKUNG PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT DI DESA GUNUNGSARI KECAMATAN CIKATOMAS KABUPATEN TASIKMALAYA 2022 Ketua PROGRAM PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT INTERNAL ( (PBM-KM) ) Rp. 7.000.000
OPTIMALISASI TEKNOLOGI HYDROPONIC DENGAN PEMBANGUNAN GREENHOUSE DI DESA MEKARJAYA (SOLUSI KETAHANAN PANGAN DIMASA PANDEMI) 2021 Anggota PPM INTERNAL UNIVERSITAS SILIWANGI ( PBM-KP ) Rp. 10.000.000
PEMANFAATAN FOTO UDARA DALAM MELAKUKAN PEMETAAN WILAYAH UNTUK MENDUKUNG PERENCANAAN PENGEMBANGAN POTENSI DESA GUNUNGSARI KECAMATAN CIKATOMAS 2019 Ketua PPM INTERNAL UNIVERSITAS SILIWANGI ( IBBM ) Rp. 5.000.000
PENGENALAN INTERNET BAGI DESA UNTUK MEMPROMOSIKAN POTENSI DAERAH DAN MENINGKATKAN KEAHLIAN SUMBER DAYA MANUSIA DI DESA GUNUGNSARI KECAMATAN CIKATOMAS KABUPATEN TASIKMALAYA 2018 Ketua PPM INTERNAL UNIVERSITAS SILIWANGI ( IBBM ) Rp. 8.000.000
PENGEMBANGAN PRODUK MULTIMEDIA UNTUK PENINGKATAN KEAHLIAN ANAK YATIM PIATU DI PANTI ASUHAN HIFDHUL MURSALIN TASIKMALAYA 2016 Ketua PPM INTERNAL UNIVERSITAS SILIWANGI ( ITGBM ) Rp. 8.500.000
judul nama jurnal tahun posisi sumber file
?
GRAPHICAL COMPUTING FOR BATIK PATTERN DESIGN BASED ON L-SYSTEM
Jurnal Teknik Informatika (Jutif) 5 (2), 389-396, 2024 2024 Penulis Pendamping
SCHOLAR SCHOLAR
Unduh
S4
Application of Point Tracking Technology in 360 Degree Panorama Virtual Tour Applications for Introduction to Siliwangi University Campus
CESS (Journal of Computer Engineering, System and Science) Vol 8, No 1 (2023): January 202312-21 2023 Penulis Utama
GARUDA GARUDA
Unduh
?
Particle Swarm Optimization dan Genetic Algorithm untuk analisis sentimen pemekaran Papua di Twitter berbasis Support Vector Machine
AITI 20 (2), 177-190, 2023 2023 Penulis Pendamping
SCHOLAR SCHOLAR
Unduh
?
Augmented Reality Pengenalan Hewan dengan Speech Recognition Berbasis Marker
SAIS| Scientific Articles of Informatics Students 4 (2), 115-121, 2021 2021 Penulis Pendamping
SCHOLAR SCHOLAR
Unduh
?
Implementation of virtual reality for virtual laboratories on plant anatomy lessons
Proceedings of the 1st International Conference on Islam, Science and …, 2021 2021 Penulis Utama
SCHOLAR SCHOLAR
Unduh
?
Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Pronunciation Bagian Tubuh Memanfaatkan Windows Speech Recognition
SAIS| Scientific Articles of Informatics Students 4 (2), 142-150, 2021 2021 Penulis Pendamping
SCHOLAR SCHOLAR
Unduh
?
Penerapan Marker Base Tracking Pada Augmented Reality Colouring Berbasis Android
SAIS| Scientific Articles of Informatics Students 3 (1), 2020 2020 Penulis Pendamping
SCHOLAR SCHOLAR
Unduh
?
Implementasi Test-Driven Development pada Pengembangan Aplikasi Pengolahan Data Kerja Sama di Universitas Siliwangi
SAIS| Scientific Articles of Informatics Students 3 (2), 99-110, 2020 2020 Penulis Pendamping
SCHOLAR SCHOLAR
Unduh
?
Pemanfaatan Teknologi Virtual Reality (VR) Pada Aplikasi 3D Bangunan Perusahaan
CESS (Journal of Computer Engineering, System and Science) 5 (2), 204-209, 2020 2020 Penulis Pendamping
SCHOLAR SCHOLAR
Unduh
?
Aplikasi Multimedia Interaktif 3d Hologram Pengenalan Pahlawan Nasional Indonesia Berbasis Android
Computatio: Journal of Computer Science and Information Systems 4 (2), 144-155, 2020 2020 Penulis Pendamping
SCHOLAR SCHOLAR
Unduh
?
Prototype program hand gesture recognize using the convex hull method and convexity defect on android
Jurnal Online Informatika, 205-211, 2020 2020 Penulis Utama
SCHOLAR SCHOLAR
Unduh
?
Aplikasi Media Sosialisasi Pengenalan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Berbasis Augmented Reality
SAIS| Scientific Articles of Informatics Students 3 (2), 138-144, 2020 2020 Penulis Pendamping
SCHOLAR SCHOLAR
Unduh
?
Analisis Quality of Service Internet Nirkabel di Universitas Siliwangi
SAIS| Scientific Articles of Informatics Students 3 (2), 123-128, 2020 2020 Penulis Pendamping
SCHOLAR SCHOLAR
Unduh
?
Implementation of Augmented Reality in Multiplayer Games
Sriwijaya International Conference on Information Technology and Its …, 2020 2020 Penulis Pendamping
SCHOLAR SCHOLAR
Unduh
?
PEMANFAATAN FOTO UDARA DALAM MELAKUKAN PEMETAAN WILAYAH UNTUK MENDUKUNG PERENCANAAN PENGEMBANGAN POTENSI DESA GUNUNGSARI KECAMATAN CIKATOMAS
Jurnal Pengabdian Siliwangi 6 (1), 2020 2020 Penulis Utama
SCHOLAR SCHOLAR
Unduh
?
PENGENALAN INTERNET BAGI DESA UNTUK MEMPROMOSIKAN POTENSI DAERAH DAN MENINGKATKAN KEAHLIAN SUMBER DAYA MANUSIA DI DESA GUNUNGSARI KECAMATAN CIKATOMAS KABUPATEN TASIKMALAYA
Jurnal Pengabdian Siliwangi 5 (1), 2019 2019 Penulis Utama
SCHOLAR SCHOLAR
Unduh
?
Implementation of virtual reality for virtual laboratories on plant anatomy lessons
2019 Penulis Utama
SCHOLAR SCHOLAR
Unduh
?
Application of Client Server Network in Multiplayer Augmented Reality Games
2019 Penulis Pendamping
SCHOLAR SCHOLAR
Unduh
?
Rancang Bangun Game Side Scroller Kopasus Mission Berbasis 2D Platformer pada Perangkat Android
SAIS| Scientific Articles of Informatics Students 2 (1), 69-75, 2019 2019 Penulis Utama
SCHOLAR SCHOLAR
Unduh
no-Q
Implementation of Kampoeng Hijrah Residence Housing Catalog Based on Virtual Reality
Proceedings - 2019 2nd International Conference of Computer and Informatics Engineering: Artificial 2019 Penulis Pendamping
SCOPUS SCOPUS
Unduh
?
Rancang Bangun Game Jiwa Sang Raja untuk Membantu Meningkatkan Minat Belajar Sejarah
SAIS| Scientific Articles of Informatics Students 1 (2), 148-158, 2018 2018 Penulis Pendamping
SCHOLAR SCHOLAR
Unduh
Q4
Differentiation and Exploration of Model MACP for HE VER 1.0 on Prototype Performance Measurement Application for Higher Education
E3S Web of Conferences 2018 Penulis Pendamping
SCOPUS SCOPUS
Unduh
?
Rancang Bangun Aplikasi Konversi Bahasa Isyarat Ke Abjad dan Angka Berbasis Augmented Reality dengan Teknik 3D Object Tracking
Jurnal Online Informatika 2 (No.1 (2017)), 25-29, 2017 2017 Penulis Pendamping
SCHOLAR SCHOLAR
Unduh
no-Q
Model and prototype application performance measurement based on collaboration of higher education standards
Advanced Science Letters 2017 Penulis Pendamping
SCOPUS SCOPUS
Unduh
?
Tweet-based Target Market Classification Using Ensemble Method.
Journal of ICT Research & Applications 10 (2), 2016 2016 Penulis Utama
SCHOLAR SCHOLAR
Unduh
Q3
Tweet-based target market classification using ensemble method
Journal of ICT Research and Applications 2016 Penulis Utama
SCOPUS SCOPUS
Unduh
?
Sistem informasi akuntansi koperasi: studi kasus koperasi pegawai Republik Indonesia-Pemerintah Kota Sukabumi
UIN Sunan Gunung Djati Bandung, 2011 2011 Penulis Utama
SCHOLAR SCHOLAR
Unduh
?
Sistem Informasi Akuntansi Koperasi (Studi Kasus Koperasi Pegawai Republik Indonesia-Pemerintah Kota Sukabumi)
UIN Sunan Gunung Djati Bandung 2011 Penulis Utama
SCHOLAR SCHOLAR
Unduh
?
Application of Point Tracking Technology in 360 Degree Panorama Virtual Tour Applications for Introduction to Siliwangi University Campus
CESS (Journal of Computer Engineering, System and Science) 8 (1), 12-21, 0 0 Penulis Utama
SCHOLAR SCHOLAR
Unduh
?
APLIKASI MULTIMEDIA INTERAKTIF 3D HOLOGRAM PENGENALAN PAHLAWAN NASIONAL INDONESIA BERBASIS ANDROID
Computatio: Journal of Computer Science and Information Systems 4 (2), 144-155, 0 0 Penulis Pendamping
SCHOLAR SCHOLAR
Unduh
?
Implementation of Virtual Reality for Virtual Laboratories on Plant Anatomy Lessons
0 Penulis Utama
SCHOLAR SCHOLAR
Unduh
?
Pemanfaatan Teknologi Virtual Reality (VR) Pada Aplikasi 3D Bangunan Perusahaan
CESS (Journal of Computer Engineering, System and Science) 5 (2), 204-209 0 Penulis Pendamping
SCHOLAR SCHOLAR
Unduh
judul jenis tahun nomor paten
Tidak ada data ditemukan.
judul penerbit tahun isbn
Tidak ada data ditemukan.

Summary

Scopus GScholar WOS
Article 4 24 0
Citation 8 46 0
Cited Document 4 11 0
H-Index 2 5
i10-Index 0 1
G-Index 2 1